Search

Pecat Iwan Setiawan, Borneo FC Ingin Gerak Cepat

INILAHCOM, Samarinda - Borneo FC memecat Iwan Setiawan usai bermain imbang dengan Sriwijaya FC. Tapi, kabarnya pemecatan dilakukan bukan karena hasil laga tersebut.

Suporter Borneo FC kecewa dengan hasil imbang lawan Sriwijaya FC, Minggu (25/3/2018) di Stadion Segiri. Kekecewaan pun ditumpahkan kepada Iwan Setiawan sebagai pelatih.

Tak terima dimaki, pelatih yang dikenal temperamental dan sering diselimuti kontroversi itu membalas dengan memaki suporter.

Melalui akun Instagram Borneo FC, dijelaskan manajemen tim berjuluk Pesut Etam tak lagi menggunakan jasa pelatih yang pernah membesut Persija Jakarta tersebut. Namun, tak disinggung soal makian Iwan kepada suporter Borneo FC.

"Manajemen Borneo FC bersepakat dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai Pelatih Kepala Borneo FC di Gojek Liga 1. Terima Kasih Coach!" tulis akun Instragam Borneo FC.

Tak ingin berlama-lama, manajemen Borneo FC akan bergerak cepat untuk mencari pengganti Iwan. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

"Pelatih baru segera diumumkan. Kami tak ingin berlama-lama karena segera fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami tidak ingin menyebut nama terlebih dulu. Tunggu sampai pengumuman resmi dari manajemen," tambahnya.

Muncul kabar Borneo FC akan merekut Gomes de Oliveira yang dipecat Madura United terkait hasil buruk di Piala Gubernur Kaltim 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pecat Iwan Setiawan, Borneo FC Ingin Gerak Cepat : https://ift.tt/2pLtG6L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pecat Iwan Setiawan, Borneo FC Ingin Gerak Cepat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.