Search

Disebut Pesepakbola Terkaya, Ini Kata Flamini

INILAHCOM, Getafe - Gelandang Getafe, Mathieu Flamini disebut sebagai pesepakbola terkaya di dunia. Pemain asal Prancis itu pun memberikan klarifikasi atas pemberitaan tersebut.

Menurut Forbes, mantan gelandang Arsenal itu disebut sebagai pesepakbola terkaya di dunia dengan jumlah harta mencapai miliaran Euro yang berasal dari perusahaan miliknya, GF Bichemicals yang memproduksi asam levulinat, sebuah energi alternatif pengganti minyak bumi untuk bahan bakar.

Berkat perusahaannya tersebut, Flamini disebut sebagai pesepakbola terkaya di dunia meski hanya bermain di klub menengah La Liga, Getafe. Kabarnya, aset perusahaan pria asal Prancis itu mencapai 30 miliar Euro (509 triliun Rupiah).

Flamini pun meluruskan pemberitaan yang beredar mengenai dirinya. Pemain berusia 34 tahun menegaskan, dirinya tak punya harta mencapai miliaran Euro.

"Penting mengklarifikasi beberapa hal. Bertentangan dengan apa yang saya baca, saya tak punya uang senilai 30 miliar Euro di rekening bank. Dan angka tersebut tidak sesuai dengan nilai perusahaan saya," ujar Flamini, dikutip dari Soccerway.

Menurut Flamini, orang-orang keliru mengestimasi jumlah harta yang dimilikinya. Dia menyebut apa yang terjadi hanya salah paham.

"30 miliar Euro adalah total nilai pasar yang ingin kami 'serang' dengan teknologi baru yang sedang kami kembangkang beberapa tahun terakhir. Ada kesalahpahaman. Ini seperti menilai satu restoran dengan nilai seluruh pasar katering di Prancis," tambahnya.

"Tidak, tidak sama sekali (bukan miliarder). Saya minta maaf terkait berita ini, karena saya terjun ke bisnin bukan untuk mencari uang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Disebut Pesepakbola Terkaya, Ini Kata Flamini : https://ift.tt/2Gps12b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Pesepakbola Terkaya, Ini Kata Flamini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.