Search

Real Madrid Butuh Icardi

INILAHCOM, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Pedrag Mijatovic mengatakan, Los Blancos membutuhkan sosok penyerang haus gol di lini depan. Mijatovic menilai, Mauro Icardi sebagai sosok yang tepat.

Musim ini Madrid tampil buruk di La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Satu-satunya peluang Los Merengues meraih gelar adalah Liga Champions. Madrid sudah berada di perempatfinal dan akan menantang Juventus setelah di 16 besar menyingkirkan PSG.

Menurut Mijatovic, Madrid memiliki masalah di lini depan, terutama seorang penyerang tengah. Dia menyarangkan El Real mendatangkan penyerang baru musim depan.

"Saya berharap Real Madrid kembali di posisi seharusnya musim depan dan mendatangkan pemain besar yang berkurang di beberapa tahun terakhir," ujar Mijatovic, dikutip dari Football Italia.

"Mereka butuh penyerang tengah. Icardi dan Harry Kane mencetak banyak gol. Saya tak bisa mana yang lebih bagus di antara keduanya, tapi tak seperti pemain Inggris, saya mengenal karakter pemain Argentina dan mereka tak punya masalah beradaptasi dengan sepak bola Spanyol," tambahnya.

"Saya menyukai Icardi karena dia masih muda, punya naluri mencetak gol, dan klausul pelepasan (yang bisa ditebus)," tandasnya.

Untuk menebus Icardi, Madrid harus membayar klausul pelepasan yang dikabarkan senilai 120 juta Euro (2,02 triliun Rupiah).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Real Madrid Butuh Icardi : https://ift.tt/2pUXyOu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Butuh Icardi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.