Search

Pemain Ini Gagal Penalti Lalu Tampar Lawan

INILAHCOM, Porstmouth - Kejadian menggelitik terjadi dalam pertandingan Divisi Tiga Liga Inggris. Seorang pemain gagal penalti kemudian menampar pemain lawan dan mendapat kartu merah.

Insiden tersebut terjadi saat Portsmouth menghadapi Oxford United di Fratton Park, Minggu (25/3/2018) kemarin. Ketika laga memasuki menit ke-62 Oxford yang tertinggal 0-1 mendapat tendangan penalti.

Alex Mowatt yang maju sebagai eksekutor gagal menyamakan skor karena bola sepakannya mengenai tiang gawang. Saat Mowatt sedang kecewa tiba-tiba pemain Portsmouth, Nathan Thompson, datang dan berusaha memprovokasi.

Mendapat perlakuan seperti itu, gelandang Oxford United merespon dengan menampar lawannya yang membuatnya terjatuh ke lapangan. Mowatt juga sempat terlibat adu mulut dengan pemain Portsmouth lainnya, Matt Clarke, sebelum keributan melibatkan beberapa pemain lainnya.

Sambil berusaha menenangkan pemain kedua tim, wasit Breakspear memberikan kartu kuning kepada kiper Portsmouth, Luke McGee, akibat keikutsertaannya dalam keributan tersebut.

Sedangkan Mowatt harus menerima kartu merah dan diusir keluar lapangan. Kehilangan satu pemainnya, Oxford United harus kebobolan dua gol lainnya dan mengakhiri laga dengan skor akhir 0-3.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Ini Gagal Penalti Lalu Tampar Lawan : https://ift.tt/2Goafvp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Ini Gagal Penalti Lalu Tampar Lawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.