Search

Leicester Buktikan Kerap Menyusahkan Chelsea

INILAHCOM, Leicester - Antonio Conte lega melihat mental pemainnya usai mengalahkan Leicester di Piala FA. Dia mengakui The Foxes memang kerap menyulitkan Chelsea musim ini.

Chelsea bertamu ke King Power Stadium, Minggu (18/3/2018) malam WIB, dalam pertandingan perempatfinal Piala FA. Alvaro Morata sempat membawa tim tamu unggul di menit ke-42 meneruskan umpan Willian.

The Foxes mampu menyamakan skor di menit ke-76. Skor 1-1 tidak berubah hingga waktu normal usai, laga harus berlanjut ke extra time.

Pedro Rodriguez menjadi penentu kemenangan The Blues berkat golnya di menit ke-105. N'Golo Kante menjadi kreator gol gelandang serang asal Spanyol tersebut.

Ini menjadi kemenangan kedua Chelsea atas Leicester musim ini, sebelumnya tim London Biru juga berhasil mencuri kemenangan di kandang Leicester pada 9 September 2017 dalam pertandingan Liga Premier Inggris.

Di paruh kedua, Chelsea malah gagal meraih poin penuh saat ganti menjamu di Stamford Bridge. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Terlepas dari hasil akhir, Conte senang melihat respon para pemainnnya usai mereka tersingkir dari Liga Champions Eropa.

"Ini pertandingan sulit tetapi kami mengetahuinya. Pertandingan terakhir di kandang kami berakhir imbang 0-0 pada Januari lalu, kami terus menderita melawan Leicester," ujar Conte.

"Kami harus senang. Saya melihat penampilan bagus dan karakter luar biasa dari tim saya."

"Setelah pertandingan di Liga Champions Eropa, saat kami menghabiskan banyak energi, mereka sudah menunjukkan hati besar untuk mengalahkan Leicester," pungkas juru taktik asal Italia.

Di babak semifinal, Chelsea akan jumpa Southampton pada 22 April mendatang. Piala FA menjadi kesempatan terakhir Chelsea meraih trofi musim ini.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Leicester Buktikan Kerap Menyusahkan Chelsea : http://ift.tt/2GEqamR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leicester Buktikan Kerap Menyusahkan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.