Search

PS TIRA Bekuk Bantul Selection 7-1

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA sukses menang dengan skor besar 7-1 atas Bantul Selection dalam uji tanding. Pelatih Rudy Eka Priyambada puas dengan hasil akhir dan penampilan pemainnya.

Pertandingan melawan Bantul Selection merupakan rangkaian acara launching skuad PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/3/2018) kemarin. Tujuh gol kemenangan The Young Warriors masing-masing dicetak Gusatavo Lopez (2 gol), Alexsandar Rakic, Mariano Berriex, Wawan Febriyanto, Ahmad Nufiandani dan Dimas Drajad.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, senang dengan penampilan agresif anak asuhnya sepanjang laga.

"Kerjasama tim sangat bagus, mereka bermain cukup baik, pemain sudah haus gol. Dan pemain asing juga bermain dengan baik," kata Rudy Eka.

PS TIRA masih punya satu agenda uji tanding melawan Martapura FC di Stadion Sultan Agung, Senin (19/3/2018) ini, sebelum berangkat ke Bandung untuk melakoni laga away pekan pertama Liga 1 2018 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (23/3/2018).

Dalam laga uji tanding melawan Martapura FC, Rudy Eka akan memberikan kesempatan kepada pemain lapis kedua mendapatkan menit bermain.

"Tim utama kami istirahatkan. Untuk keberangkatan ke Bandung, kami akan berangkat pada 21 Maret mendatang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Bekuk Bantul Selection 7-1 : http://ift.tt/2G1rP8j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Bekuk Bantul Selection 7-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.