Search

Penjelasan Miyabi Berpose Pakai Jersey Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Mantan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa, membuat kehebohan warganet dengan unggahan fotonya mengenakan jersey timnas Indonesia. Dia menjelaskan alasannya mengenakan jersey tersebut.

Wanita yang dikenal dengan nama peran Miyabi melakukan pemotretan untuk menyambut Piala Dunia 2018, Kamis (25/1/2018) kemarin. Dengan pose menantangnya, dia mengenakan jersey timnas Indonesia sembari membentangkan bendera Merah Putih.

Postingan Miyabi mendapat respon kurang baik dari warganet Indonesia, mereka tidak suka dia berpose seksi dengan atribut Indonesia.

Mereka pun menuliskan komentar negatif di Instagram Maria Ozawa. Hal tersebut ditanggapinya dengan unggahan baru pada Jumat (26/1/2018) kemarin.

"Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di media sosial," tulis Miyabi.

"Saya akan melakuan live streaming dari pertengahan Juni hingga Juli untuk Piala Dunia. Saya sedih banyak orang menghakimi saya melalui komentar-komentar negatif."

"Saya bingung akan mendukung negara mana. Namun, saya senang menjadi bagian dari proyek ini," dia menutup.

Melihat unggahan tersebut, beberapa netizen memberikan dukungannya dan semangat kepada Maria Ozawa. Mereka memahami Miyabi memang sedang menjalani kampanye Piala Dunia setelah tampilannya dengan bendera Vietnam.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penjelasan Miyabi Berpose Pakai Jersey Indonesia : http://ift.tt/2Bzu6B6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penjelasan Miyabi Berpose Pakai Jersey Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.