Search

Morata Belum Tentu Main Saat Jumpa Bournemouth

INILAHCOM, London - Alvaro Morata masih diragukan tampil saat Chelsea berhadapan dengan Bournemouth dalam pertandingan Liga Premier Inggris, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Morata absen dalam dua pertandingan terakhir Chelsea. Penyerang kebangsaan Spanyol tak bermain saat Chelsea kalah dari Arsenal di semifinal Piala Liga Inggris, serta pertandingan babak keempat Piala FA yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan The Blues atas Newcastle United, Minggu (28/1/2018) malam kemarin.

Pelatih Antonio Conte mengatakan kondisi Morata mulai membaik, dia sudah bisa berlatih awal pekan ini. Akan tetapi, Conte belum bisa memastikan apakah pemain 25 tahun bisa dimainkan saat jumpa Bournemouth tengah pekan ini.

"Morata mungkin saja bisa kembali bermain. Dia sudah mulai berlatih sejak kemarin, tetapi terpisah dari kami," kata Conte seperti dikutip dari Standard.

"Dengan jenis cedera seperti ini (cedera punggung) Anda butuh waktu sedikit waktu lagi untuk pemulihan," dia menambahkan.

Selain Morata, Conte juga masih menunggu kabar terbaru kondisi dua pemain pilar lainnya, Thibaut Courtois dan Willian. Courtois mengalami cedera di engkel sedangkan Willian menderita cedera hamstring.

Jika Morata masih absen di laga menghadapi Bournemouth, Conte bisa mengandalkan Michy Batshuayi sebagai target man, sejauh ini dia sudah mencetak tiga gol dari lima pertandingan terakhirnya termasuk dua gol ke gawang Newcastle.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Morata Belum Tentu Main Saat Jumpa Bournemouth : http://ift.tt/2DU7P6j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata Belum Tentu Main Saat Jumpa Bournemouth"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.