Search

Cech Tak Ingin Dua Kali Gagal ke Liga Champions

INILAHCOM, Swansea - Petr Cech mengingatkan Arsenal agar tampil maksimal demi bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Sang penjaga gawang tidak ingin dua kali berturut-turut gagal lolos ke kompetisi antarklub Eropa.

Musim lalu Arsenal hanya menempati peringkat kelima Liga Premier Inggris. Hasil tersebut membuat mereka untuk pertama kalinya gagal melaju ke Liga Champions selama 20 tahun terakhir.

Musim ini Arsenal juga terancam mengulang kegagalan yang sama. Pasalnya setelah paruh musim, mereka masih menempati peringkat enam klasemen sementara.

Cech tidak ingin kegagalan tersebut terulang kembali musim ini. Oleh karena itu dia berusaha mengingatkan rekan-rekannya untuk bangkit di sisa musim 2017-18.

"Kami adalah klub yang semestinya bermain di Liga Champions. Tentunya anda tidak ingin bertahun-tahun gagal masuk ke Liga Champions," ungkap Cech, dilansir dari Soccerway.

"Tetapi setiap tahun hal tersebut semakin sulit karena liga semakin kompetitif. Diluar hal itu, kami perlu melakukan sesuatu untuk bangkit di sisa musim ini," lanjut Cech.

"Kami seharusnya meraih lebih banyak poin dari seharusnya pada saat ini," tandasnya.

Arsenal akan melanjutkan pertandingan Liga Premier Inggris melawan Swansea, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB. Mereka akan bertandang ke markas Swansea.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cech Tak Ingin Dua Kali Gagal ke Liga Champions : http://ift.tt/2npua1m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cech Tak Ingin Dua Kali Gagal ke Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.