Search

AC Milan vs Lazio Tanpa Pemenang

INILAHCOM, Milan - AC Milan dan Lazio bermain imbang tanpa gol di pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia.

Milan menjamu Lazio di San Siro, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Milan mendapat tekanan sejak menit awal dari Lazio.

Ciro Immobile gagal memaksimalkan peluang usai melewati bek Alessio Romagnoli, sepakannya masih melebar. Begitu juga dengan peluang yang didapat Lucas Leiva, umpan Jordan Lukaku diblok Fabio Borini kemudian diteruskan Leiva dengan sepakan yang menyampingkan.

Immobile kembali melepaskan ancaman ke gawang Milan jelang babak pertama usai. Tetapi, sepakan penyerang timnas Italia itu masih bisa diblok Gianluigi Donnarumma.

Di babak kedua, tekanan Lazio belum surut. Dusan Basta melepaskan umpan terukur ke kotak penalti Milan, bola mampu dibelokkan Sergej Milinkovic-Savic tetapi masih melambung dari sasaran.

Donnarumma lagi-lagi menjadi penghalang Immobile mencetak gol. Meneruskan umpan Lukaku, sundulan Immobile berhasil digagalkan Donnarumma menggunakan kakinya.

Milan bukan tanpa peluang, tuan rumah mengancam gawan Lazio di menit ke-75. Sundulan Patrick Cutrone meneruskan umpan dari Suso masih bisa ditepis Thomas Strakosha. Bola rebound jatuh ke kaki Hakan Calhanoglu yang berdiri bebas di depan gawang, tetapi tendangan pemain asal Turki itu malah tinggi di atas gawang.

Hingga peluit panjang berbunyi skor imbang tanpa gol tak berubah. Milan akan ganti bertamu ke kandang Lazio, Stadion Olimpico, di leg kedua semifinal pada 28 Februari mendatang.

Susunan Pemain

AC Milan: G Donnarumma; Abate, Bonucci, Romagnoli, Borini; Kessie, Biglia, Locatelli (Calhanoglu 57); Suso, Kalinic (Andre Silva 83), Bonaventura (Cutrone 70)

Lazio: Strakosha; Caceres, Luiz Felipe, Radu; Basta, Parolo (Nani 76), Leiva, Milinkovic-Savic, Lukaku; Felipe Anderson (Luis Alberto 63); Immobile (Lulic 83)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan AC Milan vs Lazio Tanpa Pemenang : http://ift.tt/2ErG1UD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan vs Lazio Tanpa Pemenang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.