Search

Messi Tertarik Gabung Tim Beckham

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi menyiratkan keinginannya untuk pindah ke Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Dia tertarik bergabung dengan tim yang akan dibuat oleh David Beckham.

Beckham tengah mendapatkan kabar baik dari MLS. Penyelenggara liga sepak bola AS itu menyetujui pengajuan pembuatan tim baru oleh Bechkam di Miami.

Klub yang akan dimiliki Bekcham itu nantinya akan melakukan debut tahun 2020. Nama untuk tim tersebut belum ditentukan, tetapi mereka tengah mengejar target untuk membuat stadion untuk dijadikan markas.

Keberhasilan Beckham meraih izin dari MLS untuk membuat klub ekspansi mendapatkan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Messi yang merupakan lima kali peraih gelar pemain terbaik dunia turut memberikan selamat kepada mantan pemain Manchester United.

"Hai David, pertama saya ucapkan selamat untukmu. Saya harap proyek ini berjalan dengan lancar," tulis Messi di Sosial Medianya.

"Siapa yang tahu, mungkin dalam beberapa tahun ke depan, anda akan menelpon saya (untuk bergabung."

Bukan rahasia MLS telah menjadi pilihan karier bagi pemain bintang yang telah memasuki usia mendekati pensiun. Beckham pun memutuskan bergabung ke LA Galaxy dan meninggalkan Real Madrid ketika sudah memasuki kepala tiga.


Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Tertarik Gabung Tim Beckham : http://ift.tt/2npmYTY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Tertarik Gabung Tim Beckham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.