Search

Beda Solskjaer dan Mourinho di Mata Luke Shaw

INILAHCOM, Manchester - Luke Shaw membeberkan perbedaan antara Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer. Secara detail, Shaw menyebut perbedaannya adalah gaya bermain tim.

Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat pekan kemarin. Pria asal Norwegia ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Di dua laga awal, Solskjaer mampu membawa MU meraih kemenangan beruntun atas Cardiff City dan Huddersfiel Town. Selain itu, dia menghapus gaya bermain defensif yang sebelumnya diperagakan Mourinho.

Delapan gol dari dua laga bukan hal yang buruk. Selain itu, Solskjaer bisa mengembalikan senyum di wajah para pemain, terutama mereka yang pernah berseteru dengan Mourinho, seperti Pogba dan termasuk Shaw.

"Saya pikir Anda bisa melihat dari luar seberapa banyak yang sudah dia ubah dalam waktu singkat. Dia pelatih yang positif. Dia tahu apa yang dibutuhkan klub dan juga fans dengan cara kami bermain," ujar Shaw, dikutip dari Sky Sports.

"Dia membawa permainan menyerang ke Old Trafford. Saya yakin fans akan mengapresiasi itu seperti juga pemain mengapresiasnya," tambahnya.

Malam nanti MU akan menjamu Bournemouth di Old Trafford. Ini menjadi laga ketiga Solskjaer bersama Setan Merah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Beda Solskjaer dan Mourinho di Mata Luke Shaw : http://bit.ly/2EZ4YJJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beda Solskjaer dan Mourinho di Mata Luke Shaw"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.