Search

Liverpool Dapat Kabar Baik dari Chamberlain

INILAHCOM, Liverpool - Pemulihan cedera Alex Oxlade-Chamberlain menunjukkan perkembangan signifikan. Jurgen Klopp menyebut Ox bisa kembali berlatih bersama tim pada Februari 2019.

Oxlade-Chamberlain mengalami cedera ligamen saat Liverpool menghadapi AS Roma di semifinal Liga Champions Eropa 2017-18 pada April lalu. Setelah menjalani operasi, gelandang 25 tahun diprediksi bakal melewatkan musim 2018-19 untuk memulihkan kondisinya.

Namun, ada kemungkinan ia bisa menjalani comeback lebih cepat setelah menunjukkan perkembangan pemulihan yang lebih cepat dari perkiraan. Akhir pekan kemarin, pemain yang akrab disapa Ox sudah bisa berlari ringan untuk pertama kalinya dalam kurun waktu delapan bulan.

Kabar baik itu dibenarkan pelatih Jurgen Klopp. Jika tak ada hambatan, pemainnya itu sudah bisa kembali berlatih paling lama bulan Maret 2019.

"Kabar baik, kabar baik. Ia (Oxlade-Chamberlain) sudah mulai kembali ke lapangan, dari langkah pertamanya ia terlihat sangat normal," ujar Klopp.

"Terkadang saat pemain kembali dari cedera dan mereka mulai berlari tetapi hal tersebut tidak seperti yang Anda bayangkan. Tetapi Ox, dari langkah pertamanya terlihat benar-benar menggembirakan."

"Setelah ditunggu beberapa saat, tidak ada reaksi yang mana ini sangat bagus. Tidak ada tekanan untuknya, sepertinya ia akan kembali berlatih normal di akhir Februari atau Maret. Semoga ia bisa comeback musim ini," ia memungkasi.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Dapat Kabar Baik dari Chamberlain : http://bit.ly/2BLpdah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Dapat Kabar Baik dari Chamberlain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.