Search

Sering Ditekel Lawan, Hazard: Saya Terlalu Jago

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengaku terkadang merasa kesulitan menjadi pemain yang paling diincar lawan di Liga Primer Inggris. Menurut Hazard, hal itu terjadi karena dirinya terlalu jago.

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Lille, Hazard berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Kecepatan dan teknik mengolah bola membuat lawan sering kerepotan.

Tak jarang tekel-tekel keras dilakukan lawan demi menghentikan laju Hazard. Bahkan, tak jarang pula tekel tersebut berakhir dengan cedera yang dialami pemain Belgia tersebut.

Saat ini Hazard menjadi pemain paling sering dilanggar lawan di Liga Primer Inggris dengan jumlah 59 pelanggaran atau yang terbanyak di musim ini dibandingkan 10 pemain lainnya.

"Terkadang rasanya berat. Selama tujuh tahun saya sering ditendang lawan. Tapi kini saya bisa menjaga engkel dan lutut saya. Kami memiliki departemen medis terbaik di dunia," kata Hazard, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak suka mengatakannya, tapi ketika pemain lawan menendang saya, rasanya itu terjadi karena saya terlalu jago atau mereka ingin menghentikan saya tapi tak bisa. Itu memberikan saya kekuatan ekstra untuk melakukan sesuatu yang ajaib," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sering Ditekel Lawan, Hazard: Saya Terlalu Jago : http://bit.ly/2EUpYRz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sering Ditekel Lawan, Hazard: Saya Terlalu Jago"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.