Search

Hazard Ingin Jadi Legenda Chelsea

INILAHCOM, London - Di saat isu kepindahannya ke Real Madrid tak pernah pudar, Eden Hazard menegaskan keinginannya menjadi legenda Chelsea.

Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea saat mengalahkan Watford 2-1, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB dalam laga Boxing Day. Pemain asal Belgia memborong dua gol The Blues sementara gol tunggal Watford dilesakkan Roberto Pereyra.

Mantan pemain Lille itu mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan setelah akhir pekan kemarin dikalahkan Leicester City 1-0 di Stamford Bridge.

Dua gol tersebut bukan hanya membawa Chelsea menang, tapi memiliki nilai spesial untuk Hazard. Pemain 28 tahun total mencetak 101 gol sepanjang kariernya bersama klub London Barat tersebut.

"(101 gol) sangat berarti untuk saya, terutama karena kami bisa menang. Mencetak 101 gol bersama klub luar biasa ini adalah sesuatu yang takkan saya lupakan. Tapi saya pikir saat ini fans, staf, diri saya sendiri, dan para pemain ingin lebih," ujar Hazard, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi untuk klub ini, kemudian menjadi legenda seperti Frank Lampard, John Terry, dan Didier Drogba. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik. Tapi ketika kami menang, kami sangat menikmatinya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Ingin Jadi Legenda Chelsea : http://bit.ly/2GIzyJM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Ingin Jadi Legenda Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.