Search

Madrid dan City Sepakati Transfer Brahim Diaz?

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk merekrut wonderkid, Brahim Diaz. Ia bakal bergabung dengan skuad El Real di Januari 2019.

Marca melaporkan Madrid mengeluarkan dana 15 juta Euro untuk mengikat Diaz selama enam musim kedepan. Selain itu, Madrid bakal memberi bonus sebesar 3,5 juta Euro per tahun jika sang pemain bisa masuk mendapat tempat di skuad utama.

Baik Madrid maupun City berencana mengumumkan secara resmi transfer pemain 19 tahun itu pekan depan saat jendela transfer tengah musim dibuka Januari 2019.

Dengan perekrutan Diaz, Madrid untuk pertama kalinya mendatangkan pemain di bulan Januari sejak terakhir kali melakukannya di musim 2014-15 saat merekrut Lucas Silva.

Keberhasilan Madrid mendapatkan tanda tangan Diaz tak lepas dari keputusan si pemain yang dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari City.

Kontrak Diaz bersama City akan habis di pertengahan tahun depan. Dengan situasi tersebut, The Citizens tentu lebih memilih melepasnya di awal tahun 2019 ketimbang kehilangannya di akhir musim dengan gratis.

Brahim Diaz memulai karier sepakbola bersama klub kota kelahirannya, Malaga. Pada 2015, ia direkrut City dengan nilai transfer 200 ribu Pounds. Debut pertama Diaz bersama tim utama The Citizens terjadi pada 21 September 2016, ia masuk sebagai pengganti Kalechi Iheanacho di menit ke-80 dalam pertandingan Piala Liga Inggris.

Di musim 2017-18, Diaz mendapat kesempatan lima kali tampil di Liga Premier Inggris. Sedangkan musim ini, pemain kebangsaan Spanyol itu dua kali bermain di Piala Liga Inggris serta sekali di Community Shield. Sejauh ini, ia mampu mencetak dua gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid dan City Sepakati Transfer Brahim Diaz? : http://bit.ly/2QSISPX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid dan City Sepakati Transfer Brahim Diaz?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.