Search

Pep: Liverpool Tim Terbaik Eropa Saat Ini

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim salah satu klub pesaing mereka dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris, Liverpool, adalah tim terbaik Eropa saat ini.

Setelah kemenangan 3-1 Manchester City atas Southampton pada lanjutan pekan ke-20 Minggu lalu, Pep Guardiola memilih untuk memuji Liverpool yang juga merupakan lawan mereka selanjutnya di Liga Premier Inggris.

Saat ini The Citizen menduduki posisi kedua klasemen sementara, tertinggal tujuh poin dari Liverpool di peringkat pertama.

"Kami baik-baik saja, tetapi mereka (Liverpool) mungkin tim terbaik di Eropa saat ini," kata Guardiola dikutip dari Marca.

Pernyataan Pep tersebut tak terlepas dari penampilan gemilang tim besutan Jurgen Klopp di musim ini, di mana mereka belum terkalahkan di ajang Liga Premier Inggris.

Selanjutnya City akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan pekan ke-21, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, di Etihad Stadium.

Kemenangan melawan City akan memberi keuntungan besar untuk Liverpool yang tengah mencari gelar Liga Inggris pertama sejak 29 tahun tahun terakhir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pep: Liverpool Tim Terbaik Eropa Saat Ini : http://bit.ly/2TkXZym

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep: Liverpool Tim Terbaik Eropa Saat Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.