Search

Ada Tawaran dari Malaysia Rezaldi Hormati Persija

INILAHCOM, Jakarta - Rezaldi Hehanusa mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub luar negeri. Akan tetap, ia berkomitmen melanjutkan kontraknya bersama Persija Jakarta.

Kontrak Rezaldi bersama Persija akan habis tahun depan, namun demikian sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari manajemen Macan Kemayaron bakal memberikan kontrak baru.

Rencananya, Persija baru akan memanggil sejumlah pemain yang kemungkinan besar dipertahankan pada 5 Januari 2019.

Di tengah belum jelasnya soal masa depan di Persija, Rezaldi mengaku sudah dihubungi oleh beberapa klub, salah satunya dari klub Liga Malaysia.

Kendati demikian, Rezaldi tak mau buru-buru menanggapi tawaran tersebut karena masih menghormati kontraknya di Persija.

"Kontrak saya di Persija sampai tahun depan, tetapi manajemen belum ada kabar tentang saya," ujar bek 23 tahun kepada pewarta, Jumat (28/12/2018).

"Tawaran dari luar negeri ada beberapa, cuma saya harus bicarakan dahulu sebelum terima tawaran itu karena saya masih ada kontrak bersama Persija sampai tahun depan.'

"Saya tidak mau sebutkan namanya, klubnya itu dari Malaysia," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Rezaldi mengaku lebih tertarik bermain di Thailand jika ada kesempatan berkarier di luar negeri.

"Saya lebih senang bermain di Liga Thailand. Saya setuju kalau sepakbola Thailand sudah melesat jauh dari Indonesia," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Tawaran dari Malaysia Rezaldi Hormati Persija : http://bit.ly/2GK5iOF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Tawaran dari Malaysia Rezaldi Hormati Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.