Search

Makelele Nilai Selebrasi Pogba Tidak Sopan

INILAHCOM, Manchester - Mantan gelandang Chelsea, Claude Makelele, menilai selebrasi saat merayakan gol yang dilakukan Paul Pogba tidak menghormati lawan.

Pogba kembali menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Manchester United sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang menjabat sebagai pelatih sementara menggatikan Jose Mourinho.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Gol yang lebih banyak daripada ketika MU masih ditangani Mourinho.

Pemain internasional Prancis itu yang indentik dengan melakukan tarian saat melakukan perayaan gol untuk mengekpresikan kegembiraannya, dinilai Makelele tidak sopan saat merayakan kegembiraannya.

Mantan gelandang Real Madrid dan Chelsea itu mengungkapkan bahwa ia akan menegur Pogba jika seandainya ia menjadi rekan setimnya.

"Salah satu contohnya adalah Thierry Henry. Ketika dia mencetak gol, begitu banyak gol, dia tidak pernah bahagia," kata Makelele dikutip dari Goal.

"Suatu hari saya bertanya kepada Thierry, 'Kenapa?' Dia berkata, 'Begitulah cara saya merayakan gol saya. Saya tahu orang tidak suka ini, tetapi saya seperti ini. Saya tidak bisa mengubahnya," tambahnya.

"Bagi saya, selebrasi itu berarti kadang-kadang Anda tidak menghormati lawan Anda," ujarnya

"Itu membuat frustrasi. Saya mendukung Pogba. Jika saya seorang pemain, saya ingin mengatakan kepadanya, 'Dengar, lakukan ini di ruang ganti, jangan sekarang. Itu membuat frustrasi lawan karena anda menari di depan mereka," pungkasnya..

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Makelele Nilai Selebrasi Pogba Tidak Sopan : http://bit.ly/2BQDyCA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makelele Nilai Selebrasi Pogba Tidak Sopan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.