Search

Spalletti Akui Inter Punya Masalah di Babak I

INILAHCOM, Empoli - Inter Milan menutup tahun 2018 dengan torehan dua kemenangan beruntun. Luciano Spalletti menyebut timnya punya masalah di babak pertama.

Bertamu ke kandang Empoli, Stadion Carlo Castelazzi, Sabtu (29/12/2018) dini hari WIB, Inter unggul dalam penguasaan bola serta lebih banyak melepaskan percobaan ke gawang tuan rumah.

Namun demikian, I Nerazzurri belum mampu mencetak gol di paruh pertama. Di awal babak kedua, Keita Balde sebenarnya bisa membobol gawang Empoli tetapi wasit menganulirnya karena terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Inter baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-72. Kali ini gol Keita Balde meneruskan umpan Sime Vrsaljko disahkan wasit. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Bagi I Nerazzurri ini menjadi kemenangan beruntun mereka di penghujung tahun 2018. Sebelumnya mereka menang dengan skor serupa saat menjamu Napoli di San Siro pada 26 Desember lalu. Lautaro Martinez jadi pahlawan kemenangan Inter berkat golnya di masa injury.

Situasi serupa dialami Inter saat jumpa Udinese di pekan ke-16. Mereka harus menunggu sampai menit ke-76 untuk bisa mencetak gol kemenangan lewat eksekusi penalti Mauro Icardi.

Spalletti menyadari benar permasalahan yang terjadi dalam permainan timnya. Namun, ia tetap senang dengan hasil akhir yang diraih timnya.

"Sebuah pertandingan bisa berjalan buruk jika Anda tidak menerapkan pendekatan yang tepat," ujar Spalletti.

"Kami tidak tajam di babak pertama dan tidak cukup melakukan pergerakan di sisi sayap. Kami tampil lebih baik setelah jeda, saat Empoli lelah dan kami bisa menghadirkan ancaman."

"Dalam pertandingan seperti ini, Empoli bisa menganalisa permainan bagus seperti apa, tetapi bagi tim seperti Inter yang paling penting adalah hasil akhir," ia memungkasi.

Dengan hasil tersebut, Inter masih berada di peringkat tiga dengan mengemas 39 poin dari 19 pertandingan, mereka masih terpaut dua angka dari Napoli yang baru akan bermain Minggu (30/12/2018) dini hari nanti.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spalletti Akui Inter Punya Masalah di Babak I : http://bit.ly/2EUaSLZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spalletti Akui Inter Punya Masalah di Babak I"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.