Search

Hadapi Liverpool, Ujian Berat untuk Arsenal

INILAHCOM, Liverpool - Arsenal akan menghadapi Liverpool di pekan ke-20 Liga Primer Inggris. Pelatih Unai Emery mengatakan, laga ini menjadi ujian berat untuk anak asuhnya.

Arsenal akan menantang Liverpool di Anfield, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Ini akan menjadi ujian bagi The Gunners karena laju Si Merah sedang kencang.

Selain menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan, moral mereka sedang bagus setelah di laga Boxing Day kemarin meraih kemenangan telak 4-0 atas Newcastle United.

Sementara Arsenal masih belum stabil. Di laga Boxing Day, klub London Utara itu ditahan imbang Brighton. Emery menyebut Liverpool sedang dalam momen terbaik.

"Ini laga yang sangat besar untuk kami dan mereka. Sejauh ini mereka belum terkalahkan, mereka punya rasa percaya diri yang besar, dan permainan mereka sedang bagus-bagusnya. Saya melihat perkembangan mereka dan saat ini mereka berada di momen terbaik," ujar Emery, di laman resmi klub.

"Tapi bagi ini adalah tantangan besar dan menjadi ujian untuk mengetahui siapa kami, perbedaan peringkat mereka dan kami di klasemen juga jelas," tambahnya.

"Kami pernah menghadapi mereka di pertemuan pertama di Stadion Emirates dan hasilnya seri. Itu pertandingan yang bagus. Main di Liverpool akan berbeda dibandingkan saat main di London," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Liverpool, Ujian Berat untuk Arsenal : http://bit.ly/2SpmKtb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Liverpool, Ujian Berat untuk Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.