Search

Jika Ada Tawaran, RD Siap Latih PS TIRA

INILAHCOM, Jakarta - Pernah melatih PS ABRI (Angkatan Bersenjata Republik Indonesia), Rahmad Darmawan disebut pantas untuk menukangi PS TIRA yang kemungkinan besar ditinggalakan Nil Maizar karena ikut dalam pemilihan Calon Legislatif 2019.

Rahmad Darmawan adalah pensiunan parjurit TNI dari kesatuan Angkatan Laut. Saat dihubungi, pelatih yang akrab dipanggil RD ini mengaku sudah tidak asing jika ia harus menukangi tim berlatar belakang militer.

Musim 2018, RD melatih Sriwijaya FC di paruh pertama, dan paruh kedua menukangi Mitra Kukar.

"Ya, bagi saya saya sudah tidak asing menukangi tim berlatar belakang militer karena memang saya dulu pernah membawa PS ABRI menjuarai turnamen Malindo Cup di Malaysia," kata RD kepada INILAHCOM, Jumat (28/12/2018).

Meski mempunyai latar belakang sebagai prajurit TNI, RD menegaskan di manapun ia melatih, dan tim mana pun yang menghubunginya, ia akan memberikan yang terbaik.

RD mengaku pernah ditawari untuk menukangi PS TIRA saat masih bernama PS TNI di ajang Indonesia Soccer Championships (ISC) yang lalu.

"Tapi, saat itu saya sudah lebih dahulu mengikat kontrak dengan tim lain. Bagi saya di manapun saya melatih, saya akan memberikan yang terbaik. Karena, saya pernah melatih beberapa tim di luar Pulau Jawa," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jika Ada Tawaran, RD Siap Latih PS TIRA : http://bit.ly/2EVaRs4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Ada Tawaran, RD Siap Latih PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.