Search

Musim Terakhir Rafinha bersama Bayern Munchen

INILAHCOM, Munchen - Rafinha mengonfirmasi musim ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Bayern Munchen. Rafinha mengikuti jejak Arjen Robben yang juga akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim.

Rafinha bergabung dengan Munchen di 2011. Sejauh ini, pemain asal Brasil sudah mencatatkan lebih dari 250 penampilan bersama Die Roten.

Tapi, musim ini Rafinha mulai kehilangan tempat di tim utama. Di bawah asuhan Niko Kovac, Rafinha baru bermain sebanyak sembilan kali di Bundesliga.

Kontrak Rafinha bersama Munchen akan habis di akhir musim. Dia mengatakan, kemungkinan besar takkan memperpanjang kontrak dan hengkang dari Munchen.

"Ada banyak hal terjadi dalam enam bulan ke depan, tapi saya pikir ini menjadi tahun terakhir saya," ujar Rafinha, kepada SporTV.

"Saya belum bicara dengan siapa pun, demi menghormati Bayern Munchen. Tapi saya pikir siklus ini segera berakhir. Saya akan menikmati enam bulan terakhir. Ada kemungkinan kembali ke Brasil, tapi saya belum bicara dengan siapa pun," katanya.

Sebelumnya, Robben juga mengonfirmasi musim ini merupakan tahun terakhirnya bersama Munchen. Jika tak ada tawaran datang dari klub lain, pemain asal Belanda itu mempertimbangkan gantung sepatu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Musim Terakhir Rafinha bersama Bayern Munchen : http://bit.ly/2QThEJg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musim Terakhir Rafinha bersama Bayern Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.