Search

Bekuk Crystal Palace, Ini Kata Maurizio Sarri

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku senang dengan kinerja timnya saat meraih kemenangan di kandang Crystal Palace, Minggu (30/12/2018) kemarin.

Pada lanjutan pekan ke-20, Chelsea berhasil mengamankan tiga poin usai menang 1-0 dari Palace, gol semata wayang tersebut dicetak oleh N'Golo Kante di menit ke-51.

Dengan kemenangan tersebut The Blues menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 43 poin.

"Saya senang kami mengendalikan pertandingan sepenuhnya. Kami menggerakkan bola dengan sangat baik dan cepat, terutama di babak kedua," kata Sarri dikutip dari SkySports.

Selain itu, Sarri juga meminta anak asuhnya untuk tampil konsisten di sisa pertandingan di musim ini karena baik atau buruknya tim tergantung pada pemain sendiri.

"Saya pikir kami harus konsisten dalam penampilan dan hasil. Kami membutuhkan motivasi. Karena dalam bulan-bulan terakhir, kami memiliki beberapa kesulitan untuk bermain konsisten," tambahnya.

"Menurut saya kami bermain sangat baik atau sangat buruk tergantung pada kesinambungan mental dan materi pemain," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Crystal Palace, Ini Kata Maurizio Sarri : http://bit.ly/2R2fCGR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Crystal Palace, Ini Kata Maurizio Sarri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.