Search

Solskjaer Rayu De Gea & Martial Perpanjang Kontrak

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha merayu David De Gea dan Anthony Martial memperpanjang kontrak baru. Menurut dia, belum tentu rumput klub lain lebih hijau dari MU.

MU dikabarkan sudah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak De Gea dan Martial yang akan mempertahankan keduanya hingga 2020.

Manajemen MU sebenarnya berharap De Gea dan Martial mau memperpanjan kontraknya dengan durasi panjang. Tapi, keduanya masih enggan. Kehadiran Solskjaer diharapkan bisa membuat keduanya berubah pikiran dan bertahan di Old Trafford.

Di era Jose Mourinho, De Gea dan Martial dikabarkan tak ingin bertahan di MU. Mereka ingin melanjutkan karier di klub lain karena merasa tak cocok dengan The Special One.

"Saya tahu klub ingin mereka memperpanjang kontrak, tentu saja, karena mereka adalah pemain berkualitas. Semua terserah pada pemain, tapi ketikan Anda di MU, tak ada rumput yang lebih hijau di tempat lain. Anda berada di tempat terbaik di dunia. Ini klub terbesar di dunia," ujar Solskjaer, dikutip dari AS.

"Saya berharap bisa membantu atau menuntun para pemain tersebut untuk memikirkan kembali agar mau bertahan di sini. Jika Anda bermain di reguler di MU, saya pikir Anda harus memanfaatkan itu untuk bertahan di sini dan menjadi bagian sejarah klub," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Rayu De Gea & Martial Perpanjang Kontrak : http://bit.ly/2EZbkcL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Rayu De Gea & Martial Perpanjang Kontrak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.