Search

Milan Bahas Perekrutan Luis Muriel

INILAHCOM, Empoli - AC Milan bakal belanja pemain baru di jendela transfer tengah musim pada Januari 2019. I Rossoneri terus mengintensifkan perburuan penyerang Sevilla, Luis Muriel.

Mendekati akhir tahun 2018 Milan punya masalah di lini serang. Dari tujuh pertandingan sepanjang Desember ini mereka hanya mampu mencetak lima gol.

Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone yang diharapkan mampu menjadi mesin gol malah tampil inkonsisten. Higuain baru saja mencetak gol keenam di liga musim ini yang memenangkan Milan atas Empoli 2-1 di Giuseppe Meazza, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB.

Penyerang Argentina itu baru bisa kembali mencetak gol setelah terakhir kali melakukannya pada Oktober lalu. Sedangkan Cutrone belum lagi membobol lawan sejak 2 Desember lalu.

Menghadapi paruh kedua musim, Milan dinilai perlu menambah amunisi baru terutama di lini serang. Gattuso membenarkan rumor yang menyebut I Rossoneri tertarik merekrut Muriel dengan status pinjaman dario Sevilla.

Dengan fleksibilitas yang dimiliki penyerang 27 tahun, ia dinilai cocok dengan kebutuhan Milan di lini depan.

"Saya tidak tahu apakah kami bisa mendapatkannya, tetapi kami sudah membicarakan tentang perekrutannya," kata Gattuso kepada Skysport Italia.

"Muriel bisa bermain melebar, tetapi Anda perlu memahami lebih jauh karakteristiknya dan membuatnya mencetak gol. Dia juga bisa bermain sebagai striker," pungkas Gattuso.

Sejauh ini, Muriel baru mencetak dua gol dari 11 penampilan bersama Sevilla di semua kompetisi. Selain Milan, dua klub Seria A lainnya, Fiorentina dan AS Roma, juga tertarik memakai jasa penyerang kebangsaan Kolombia itu.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Bahas Perekrutan Luis Muriel : http://bit.ly/2AmSRTn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Bahas Perekrutan Luis Muriel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.