Search

Milan: Tak Ada Tawaran dari Chelsea untuk Higuain

INILAHCOM, Milan - AC Milan mengaku belum menerima tawaran dari klub mana pun termasuk Chelsea untuk Gonzalo Higuain. Rossoneri menegaskan tak berniat melepas pemain asal Argentina itu.

Beredar kabar Chelsea akan memberikan Alvaro Morata kepada Milan demi mendapatkan Higuain. The Blues tetap kepincut kepada Higuain meski sejauh ini hanya mencetak lima gol di Seri A.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tak mempermasalahkan itu. Dia ingin reuni dengan Higuain yang pernah bekerja sama di Napoli. Saat ini status Higuain adalah pemain pinjaman dari Juventus.

Artinya, jika Chelsea ingin merekrut Higuain, mereka harus melakukan negosiasi dengan Milan dan juga Juventus sebagai pemilik sah.

"Kami belum menerima tawaran dari Chelsea. Tapi ada yang meminta kepada kami untuk melepasnya dan dia tak meminta pindah. Lagi pula, di AC Milan kami hanya mempertahankan pemain yang ingin bertahan di sini," ujar direktur olahraga Milan, Leonardo, dikutip dari Sky Sports.

Sementara itu, pelatih Milan, Gennaro Gattuso yakin Higuain akan bertahan di San Siro. Dia berharap Higuain bisa mengembalikan ketajamannya seperti di Napoli dan Juventus.

"Setiap hari saya mendengar orang-orang mengatakan, Sarri atau orang lain menghubungi Higuain. Saya pikir dia akan bertahan. Jika sebaliknya, berarti saya salah. Perasaan dan opini saya berdasarkan apa yang dia katakan pada saya. Saya yakin dia akan bertahan," ungkap Gattuso.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan: Tak Ada Tawaran dari Chelsea untuk Higuain : http://bit.ly/2VhUWZS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan: Tak Ada Tawaran dari Chelsea untuk Higuain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.