Search

Dua Laga Besar Menanti Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren ingin segera melupakan kemenangan atas Newcastle United. Sebab, The Reds sudah ditunggu dua laga besar secara beruntun.

Liverpool menjadi juara paruh musim Liga Primer Inggris usai menghantam Newcastle United 4-0 pada laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) di Anfield.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool unggul enam poin di puncak klasemen dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur. Sementara Manchester City turun ke posisi tiga setelah dikalahkan Leicester City 1-2.

Lovren tak ingin rekan-rekannya larut dalam kemenangan atas Newcastle United. Menurut dia, semua laga tersisa merupakan final bagi timnya. Apalagi dua laga besar sudah menanti, yakni melawan Arsenal dan Manchester City.

"Kami akan memainkan setiap laga seperti final. Ini yang kami pelajari dari musim lalu. Tak berarti apa-apa jika Anda menang, kemudian di laga selanjutnya tak tampil bagus," ujar Lovren, dikutip dari Sky Sports.

"Jadi, lupakan pertandingan ini dan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Arsenal. Ada dua pertandingan berat selanjutnya, Arsenal dan Manchester City. Kami harus mempertahankan momentum ini," katanya.

Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB sebelum tandang ke Stadion Etihad menantang City, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Laga Besar Menanti Liverpool : http://bit.ly/2Riezlg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Laga Besar Menanti Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.