Search

Arsenal Dibantai Liverpool, Emery Sebut-sebut VAR

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku timnya sulit bangkit saat Liverpool bisa mencetak tiga gol cepat. Tapi, Emery juga menyinggung soal VAR setelah The Reds mendapatkan dua penalti.

Bertanding di Anfield, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB, Arsenal dibantai Liverpool dengan skor 1-5. The Gunners sempat unggul lebih dulu melalui gol Ainsley Maitland-Niles.

Namun, Liverpool bangkit dan mencetak tiga gol cempat di babak pertama melalui dua gol Roberto Firmino dan Sadio Mane. Di babak kedua, Si Merah menambah dua gol lagi melalui penalti Mohamed Salah dan Firmino.

"Saya pikir kami memulai laga dengan baik, tapi setelah kami unggul, mereka terus menekan dan tampil dengan determinasi tinggi. Mereka punya pemain yang bisa melakukan perbedaan di lapangan," ujar Emery, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka mencetak tiga gol dengan cepat dan itu momen sulit bagi kami. Kami bicara di ruang ganti, ini menjadi pengalaman baru lagi untuk kami. Ini pengalaman butuk, tapi kami belajar dari pengalaman," tambahnya.

"Di babak kedua, kami harus bangkit. Tapi, dua tendangan penalti lawan rasanya terlalu berat untuk kami. Saya pikir VAR penting dipakai tahun depan, karena itu akan membantu wasit mengambil keputusan lebih baik. Kami sekarang fokus ke pertandingan selanjutnya lawan Fulham," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Dibantai Liverpool, Emery Sebut-sebut VAR : http://bit.ly/2LGeHps

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Dibantai Liverpool, Emery Sebut-sebut VAR"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.