Search

Sara Salamo Mengandung Anak Isco

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Marid, Isco sedang berbahagia. Kekasihnya, Sara Salamo tengah mengandung buah cintanya.

Isco, yang terus dikabarkan tak bahagia di Madrid, sedang berbunga-bunga setelah mengetahui Sara hamil. Isco membagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Kami akan menjadi orang tua. Kami merasa sangat bahagia. Perasaan menanti kelahiran anak adalah perasaan terbaik di dunia. Kami tak sabar setiap hari melihat perkembangan bayi laki-laki atau perempuan ini," tulis Isco.

Isco, yang lahir di Malaga, sudah punya anak berusia empat tahun bernama Francisco Jr dari hubungan terdahulunya denngan Victoria Calderon.

Isco mulai berkencan dengan Sara pada Juli 2017. Tapi, keduanya baru mempublikasikan hubungan pada Oktober 2017.

Sara, yang akan melahirkan untuk pertama kalinya, mengaku sangat gugup. Tapi, dia sudah tak sabar melihat bayinya hadir ke dunia.

"Perasaan kami bercampur senang dan sedikit takut, perasaan tak aman karena ini pertama kalinya saya hamil. Kami ingin melakukan semuanya dengan baik dan berharap bisa mengedukasi bayi kami sebaik mungkin, mengajarkan rasa hormat, toleransi, dan empati," katanya.

Sara merupakan seorang artis asal Spanyo. Dia pernah main film bersama dua bintang dunia, Jaiver Bardem dan Penelope Cruz berjudul 'Todos Lo Saben' atau 'Everyone Knows'.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sara Salamo Mengandung Anak Isco : http://bit.ly/2AnxaCO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sara Salamo Mengandung Anak Isco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.