Search

Eka Ramdani Pensiun di Persib

INILAHCOM, Bandung - Eka Ramdani memutuskan pensiun dari sepakbola profesional. Persib Bandung menjadi klub terakhir yang diperkuatnya.

Kontrak Eka bersama Persib akan habis beberapa bulan ke depan. Ia disebut menjadi salah satu pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Persib.

Dengan usia yang tidak lagi muda, 34 tahun, Eka ingin menyudahi karier sepakbola profesionalnya setelah kontraknya berakhir. Namun demikian, ia enggan menyebut alasan sebenarnya.

"Saat ini saya masih akan menyelesaikan kewajiban sebagai pemain Persib. Setelah kontrak selesai, saya berencana tidak melanjutkan karier sebagai pesepakbola," kata Eka Ramdani dikutip dari laman resmi klub.

"Nanti saja. Saat ini saya ingin menyelesaikan kewajiban saya dulu bersama Persib," ia menambahkan.

Persib punya jasa besar dalam karier sepakbola profesional pria yang akrab disapa Ebol. Ia mulai bermain bersama tim muda Persib di usia 16 tahun.

Selain Persib, Eka sempat memperkuat sejumlah klub besar Indonesia antara lain Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Persela Lamongan.

Di Liga 1 2018, Eka lebih banyak menghuni bangku cadangan karena kalah bersaing dengan pemain lainnya. Dari 34 pekan, ia tercatat tampil 14 kali.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Eka Ramdani Pensiun di Persib : http://bit.ly/2Vk68Fo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eka Ramdani Pensiun di Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.