Search

Pep: City Tetap dalam Perburuan Gelar Juara

INILAHCOM, Southampton - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa kemenangan atas Southampton cukup untuk menjaga timnya tetap dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2018-19.

City berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Southampton, dalam kemenangan 3-1 pada lanjutan pekan ke-20, Minggu (30/12/2018) kemarin.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 47 angka, tertinggal tujuh angka dari Liverpool yang berada di puncak.

"Dengan posisi Liverpool saat ini, jika kami kehilangan poin maka itu berbahaya dan perburuan gelar sudah selesai, hampir mustahil untuk kami mengejar mereka," kata Pep dikutip dari SkySports.

"Tentu saja mereka akan kehilangan poin tetapi tidak terlalu banyak. Jika Anda ingin berada di sana sejauh mungkin hingga akhir, kami harus mengingat apa yang terjadi musim lalu, dan saat ini juga, terpisah dari yang terjadi beberapa hari terakhir," tambahnya.

"Kami tidak pernah melupakan siapa kami. Terkadang Anda harus menendang wajah Anda, bersikap sedikit keras kepala dan bertanya, 'teman-teman, apa yang terjadi?'," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pep: City Tetap dalam Perburuan Gelar Juara : http://bit.ly/2GW9qeS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep: City Tetap dalam Perburuan Gelar Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.