Search

Emery Tuntut Ramsey Tetap Fokus dengan Arsenal

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery meminta Aaron Ramsey tetap fokus membantu tim meski pemain asal Wales itu dipastikan hengkang di akhir musim.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal habis di akhir musim. Negosiasi perpanjangan kontrak antara Ramsey dan manajemen The Gunners menemui jalan buntu.

Kabarnya Arsenal keberatan dengan kenaikan gaji yang diajukan Ramsey. Alhasil, mantan pemain Cardiff City itu dipastikan hengkang dari Stadion Emirates di akhir musim.

Meski demikian, Emery menuntut sifat profesionalisme Ramsey untuk tetap tampil fokus bersama Arsenal hingga akhir musim.

"Hal paling penting pada setiap pemain adalah fokus. Ini tak mudah untuk Aaron, tapi saya sudah bicara kepadanya dan kami butuh dia tampil bagus untuk kami," ujar Emery, dikutip dari Football Italia.

"Kemarin (lawan Brighton) dia main dengan semangat tinggi. Kami tidak menang, tapi dia bekerja keras dan saya senang," katanya.

"Saya juga butuh fokus dia saat melawan Liverpool di hari Sabtu, kemudian menghadapi Fulham. Fokus dia bisa membantu kami," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emery Tuntut Ramsey Tetap Fokus dengan Arsenal : http://bit.ly/2ESc0j6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Tuntut Ramsey Tetap Fokus dengan Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.