Search

Sarri Desak Hazard Tentukan Masa Depan

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mendesak Eden Hazard untuk menentukan masa depannya sekaligus menyudahi spekulasi kepindahannya dari Stamford Bridge.

Kontrak Hazard bersama Chelsea berakhir di 2020. Usai tampil di Piala Dunia 2018, pemain asal Belgia menegaskan keinginannya pindah ke Real Madrid.

Tapi, pada akhirnya dia bertahan di Chelsea dan ingin menyelesaikan kontraknya. Bahkan, dia pernah mengatakan takkan memaksa hengkang dari Chelsea di tengah musim karena itu akan menyakiti hati fans The Blues.

Usai kemenangan Chelsea atas Watford, Hazard menyampaikan keinginannya untuk membahas soal masa depan di akhir musim. Tapi, Sarri tak ingin menunggu hingga akhir musim.

"Saya tak tahu apa yang dipikirkan Hazard. Tapi saya pikir ini saatnya untuk mengambil keputusan," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

Meski demikian, Sarri tak ingin membahas soal kontrak dengan Hazard, karena itu bukan tugasnya sebagai pelatih.

"Saya tak punya kekuatan untuk itu. Saya pelatih. Saya hanya bicara kepadanya soal posisinya di lapangan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri Desak Hazard Tentukan Masa Depan : http://bit.ly/2GJTRXj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri Desak Hazard Tentukan Masa Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.