Search

Solskjaer Samai Rekor Mourinho dan Sir Matt Busby

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menyamai rekor dua mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan Sir Matt Busby. Tapi, catatan Solskjaer lebih baik dibandingkan dua nama tersebut.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara MU menggantikan Mourinho yang dipecat. Pria asal Norwegia sudah memimpin tiga laga bersama Setan Merah dengan hasil sempurna.

MU menang 5-1 atas Cardiff City, 3-1 dengan Huddersfield Town, dan teranyar menghantam Bournemouth 4-1, Minggu (30/12/2018) di Old Trafford.

Dari sejumlah nama-nama mantan pelatih MU, Solskjaer mampu menyamai catatan Mourinho dan Busby dengan meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga perdananya di liga.

Tapi, catatan Solskjaer sedikit lebih baik dari Mourinho dan Busby dari sisi jumlag gol. Dari tiga laga, Solskjaer membawa MU mengemas 12 gol. Catatan itu lebih baik dari Mourinho (enam gol) dan Busby (delapan gol).

Selain itu, torehan tiga gol dalama tiga laga beruntun merupakan yang pertama kali dilakukan MU sejak 2011 lalu saat masih diasuh Sir Alex Ferguson.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Samai Rekor Mourinho dan Sir Matt Busby : http://bit.ly/2TeLSTw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Samai Rekor Mourinho dan Sir Matt Busby"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.