Search

Persija Gelar Latihan Perdana pada 7 Januari

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan memulai latihan perdana pada 7 Januari 2019. Macan Kemayoran tak lagi berlatih di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusumah, tapi di markas latihan baru di Lapangan Aldiron.

Usai memastikan gelar juara Liga 1, skuad Persija diberikan libur beberapa pekan. Mereka akan kembali berlatih pada 7 Januari di Lapangan Aldiron yang terletak di Pancoran. Di atas tanah seluas 5.000 meter persegi itu sudah dibangun dua lapangan dengan rumput sintetis.

"Rencananya pemain akan berkumpul pada 5 Januari. Selanjutnya 7 Januari sore akan langsung menjalani latihan perdana di lapangan latihan baru kami, Lapangan Aldiron yang berada di kawasan Pancoran, Jakarta, Selatan," kata direktur utama Persija, Gede Widiade, di laman resmi Persija.

Ini juga menjadi pertama kali bagi Ismed Sofyan dkk menjajal lapangan Aldiron sekaligus sebagai adaptasi menghadapi Home United pada laga perdana kualifikasi Liga Champions Asia yang akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, yang menggunakan lapangan rumput sintentis.

"Latihan ini juga sekaligus perdana tim Persija setelah kami rampungkan dua lapangan berstandar internasional. Tidak hanya itu latihan ini sebagai adaptasi kami menghadapi Home United di kualifikasi Liga Champions Asia," tambah Gede.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Gelar Latihan Perdana pada 7 Januari : http://bit.ly/2rXmsOz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Gelar Latihan Perdana pada 7 Januari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.