Search

Allegri: Juventus Butuh 37 Poin Lagi untuk Juara

INILAHCOM, Turin - Juventus menutup tahun 2018 dengan torehan kemenangan atas Sampdoria. Massimiliano Allegri menilai, kurang lebih dibutuhkan 37 poin lagi untuk meraih gelar Scudetto.

Menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018), Juventus menang dengan skor 2-1. Dua gol Bianconeri diborong Cristiano Ronaldo, sementara gol tunggal Sampdoria disarangkan Fabio Quagliarella.

Juventus mengemas 53 poin dari 19 laga Seri A. Itu merupakan rekor poin tertinggi di sejarah Seri A memasuki paruh musim. Si Nyonya Tua memecahkan rekor mereka sendiri di musim 2005/06 dengan 52 poin.

"Kurang lebih kami butuh 37 poin lagi. Itulah perkiraan yang cukup untuk memenangkan Scudetto. Penting mengakhiri tahun dengan tinggi dan ini sama sekali tak mudah. Kami punya beberapa peluang lawan Sampdoria, tapi kami sempat kehilangan arah setelah penalti mereka," ujar Allegri, di laman resmi klub.

Wasit sempat menggunakan VAR (Video Assistant Referee) saat memberikan penalti untuk Juventus yang dikonversi Ronaldo di babak kedua. Kemudian, di injury time gol Ricardo Saponara dianulir karena offside setelah wasit menggunakan VAR lagi.

"Di babak kedua kami bisa unggul lagi setelah mendapatkan beberapa peluang dan nyaris kebobolan di injury tim, berutung gol tersebut offside. Penggunaan VAR sangat tepat jika memang dibutuhkan," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri: Juventus Butuh 37 Poin Lagi untuk Juara : http://bit.ly/2ESg2YV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri: Juventus Butuh 37 Poin Lagi untuk Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.