Search

Ini Dua Calon Pelatih Bhayangkara FC

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC terus berupaya mencari pengganti pelatih Simon McMenemy. Saat ini manajemen The Guardian sudah mendapatkan dua kandidat pelatih baru.

Setelah melakukan seleksi terhadapt berbagai nama yang masuk ke manajemen, saat ini Bhayangkara FC sudah mengerucutkannya menjadi dua calon saja.

"Sudah ada dua, satu pelatih asing, satu lagi pelatih lokal. Kami akan diskusikan secara mendalam, agar tidak salah pilih," ujar Sumardji, manajer Bhayangkara FC dikutip dari Liga Indonesia.

Meski sudah mengungkapkan dua calon pelatih, manajemen juara Liga 1 2017 itu belum bersedia menyebutkan identitasnya. Hal itu karena semua masih dalam tahap diskusi.

Bhayangkara FC hanya memastikan kalau pelatih yang dipilih nanti, bisa membawa prestasi. Pasalnya Bhayangkara FC ingin memperbaiki posisi dari musim 2018.

Di musim 2017 lalu Bhayangkara FC keluar sebagai juara, namun di 2018 mereka hanya finis di peringkat ketiga. Namun itu sudah melampaui target mereka yang hanya masuk lima besar papan atas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Dua Calon Pelatih Bhayangkara FC : http://bit.ly/2Svoh0S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dua Calon Pelatih Bhayangkara FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.