Search

Solskjaer: Ini Sosok Pogba yang Pernah Saya Kenal

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba mencetak dua gol kemenangan Manchester United di laga boxing day. Ole Gunnar Solskjaer menyebut Pogba sudah menemukan kembali kesenangan bermain.

Pogba tampil apik dalam dua kemenangan beruntun yang diraih MU di bawah asuhan Solskjaer. Saat United menang telak 5-1 atas Cardiff, gelandang 25 tahun mengkreasi dua gol.

Di laga boxing day, Pogba menyumbang dua gol kemenangan 3-1 MU atas Huddersfield di Old Trafford, Rabu (26/12/2018) malam kemarin. Bagi Pogba ini adalah kali pertama ia kembali mencetak gol setelah terakhir kali melakukannya ke gawang Everton pada 28 Oktober.

Solskjaer meyakini performa apik Pogba karena bisa menemukan kembali kenyamanan bermain.

"Itu adalah sosok Paul Pogba yang saya kenal sejak ia bermain di tim cadangan dan tim muda," kata Solskjaer dikutip dari ESPN.

"Ia selalu menjadi anak periang, senyum lebar di wajahnya dan saat Anda mencetak dua gol Anda senang seperti dirinya," ia menambahkan.

Saat MU masih ditangai Jose Mourinho, Pogba lebih sering berada di bangku cadangan akibat mengkritik gaya permainan defensif Mou. Perseteruan keduanya diyakini ikut mempengaruhi penampilan penggawa timnas Prancis itu.

"Paul cinta bermain bagi klub ini, ia adalah fans Manchester United sepanjang waktu dan ia tahu itu berarti bermain bagus bagi Manchester United," ia memungkasi.

Musim ini, Pogba sudah tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi dengan torehan tujuh gol dan lima assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer: Ini Sosok Pogba yang Pernah Saya Kenal : http://bit.ly/2BLUaes

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer: Ini Sosok Pogba yang Pernah Saya Kenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.