Search

Modric Pemain Terbaik Balkan 2018

INILAHCOM, Sofia - Gelandang Real Madrid, Luka Modric dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Balkan 2018. Dia mengalahkan petenis putra Serbia, Novak Djokovic.

Modric menjadi atlet sepak bola kedua yang bisa memenangkan penghargaan ini. Sebelumnya, Pemain Terbaik Balkan pernah diraih legenda Bulgaria, Hristo Stoichkov di 1994.

Ini menjadi gelar kesekian yang dimenangkan Modric. Sebelumnya dia meraih trofi Ballon d'Or, Pemain Terbaik versi FIFA, dan Pemain Terbaik Piala Dunia 2018.

Modric menerima 75 poin dari poling yang digelar kantor berita Bulgaria (BTA). Dia mengalahkan Djokovic yang berada di posisi dua dan petenis putri Rumania, Simona Halep. Djokovic merupakan pemenang penghargaan ini dari 2011-2015.

Poling ini juga mengikutsertakan kantor berita negara Balkan lain, seperti Albania, Bosnia-Herzegovina, Kroasia, Yunani, Macedonia, Montenegro, Rumania, Serbia, dan Turki.

Berbagai trofi yang diraih Modric tak lepas dari penampilan apiknya di 2018. Dia memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dan membawa Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018.

Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Modric Pemain Terbaik Balkan 2018 : http://bit.ly/2QTv340

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modric Pemain Terbaik Balkan 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.