Search

Isco Bantah Tinggalkan Real Madrid di Januari

INILAHCOM, Madrid - Isco menegaskan bahwa dia tidak berniat untuk meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Pemain internasional Spanyol itu akhir-akhir ini dikabarkan sudah tak betah lagi di Madrid karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan di bawah kepemimpinan pelatih Santiago Solari dan berencana sudah untuk hengkang.

Gelandang berusia 26 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2022 mendatang dengan Madrid, tetapi ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus di mana ia bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo.

Menanggapi kabar tersebut, Isco mengatakan bahwa ia sangat senang berada di Santiago Bernabeu dan tidak berniat meninggalkan Los Blancos di Januari.

"Saya tidak berpikir jauh tentang meninggalkan Real Madrid di bursa transfer Januari, karena saya sangat senang di sini," kata Isco dilansir dari Football Italia.

"Tujuan saya adalah terus memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid," tegasnya menutup.

Musim ini Isco hanya dimainkan penuh 90 menit di empat pertandingan, meski ia telah membuat 18 penampilan kompetitif dengan empat gol dan dua assist.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Isco Bantah Tinggalkan Real Madrid di Januari : http://bit.ly/2LF2ph8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isco Bantah Tinggalkan Real Madrid di Januari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.