Search

West Ham Resmi Datangkan Samir Nasri

INILAHCOM, London - West Ham United resmi mengontrak mantan pemain Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri, hingga akhir musim 2018-19 ini.

"Samir Nasri akan dikontrak hingga musim 2018-2019 berakhir. Dengan opsi perpanjangan kontrak di London Utara," bunyi pernyataan resmi klub dikutip dari laman resmi West Ham.

Nasri mengaku sangat bersemangat untuk memperkuat West Ham, selain bisa kembali merumput di Liga Premier Inggris setelah menjalani larangan bermain selama 12 bulan ia bisa reunian dengan pelatih Manuel Pellegrini. Bersama West Ham Nasri akan menggunakan nomor punggung 18.

Selain reuni dengan Pellegrini, Nasri juga akan kembali bertemu dengan mantan rekan setimnya yang lain, seperti Lukasz Fabianski, Pablo Zabaleta, serta Jack Wilshere.

"Kembali ke liga paling kompetitif di dunia, dengan tim yang penuh ambisi dengan manajer yang saya kenal. Ini adalah pekerjaan terbaik di dunia, dan saya benar-benar bersemangat tentang itu," kata Nasri.

Nasri memiliki banyak pengalaman berkompetisi di Liga Premier Inggris, saat memperkuat Arsenal (2008-2011) dan Manchester City (2011-2017). Dia pun sudah memenangkan dua trofi Liga Premier Inggris bersama The Citizens pada musim 2011-2012 dan 2013-2014.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan West Ham Resmi Datangkan Samir Nasri : http://bit.ly/2Amb7fK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "West Ham Resmi Datangkan Samir Nasri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.