Search

Young Boys Jagokan Juventus Juara UCL

INILAHCOM, Bern - Pemain depan Youngs Boys, Guillaume Hoarau, menjagokan Juventus untuk memenangkan Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini.

Meski berhasil mengalahkan Juve di pertandingan terakhir fase grup H, namun Youngs Boys tidak bisa menghentikan langkah Bianconeri melaju ke fase gugur sebagai juara grup.

Saat itu Guillaume mencetak dua gol untuk kemenangan 2-1 Young Boys atas Juventus. Di babak 16 besar Juventus akan menghadapi wakil Spanyol, Atletico Madrid.

"Itu adalah salah satu malam terindah dalam karir saya (mencetak dua gol)," kata Guillaume dilansir dari Football Italia.

"Juve adalah tim yang gila dan luar biasa. Mereka sangat kuat dan ditambah dengan CR7. Dan mereka memiliki mental yang hebat, mereka tidak pernah bosan menang," tambahnya.

"Saya tidak bisa melihat titik lemah dari mereka, mungkin jika Anda memberi saya kaca pembesar sekali pun, Kekuatan mereka adalah pengorbanan yang dilakukan semua pemain untuk menang," ujarnya.

"Juventus akan memenangkan Liga Champions. Tetapi mereka harus mengambil langkah demi langkah. Dan saya berharap mereka bertemu Paris Saint-Germain di final," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Young Boys Jagokan Juventus Juara UCL : http://bit.ly/2TiBYR1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Young Boys Jagokan Juventus Juara UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.