Search

Lewandowski Ingin Pensiun di Bayern Munchen

INILAHCOM, Berlin - Robert Lewandowski memutus harapan para klub peminatnya setelah mengkonfirmasi keinginannya untuk mengakiri karier sepak bolanya bersama Bayern Munchen.

Pemain berusia 30 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, Chelsea dan Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas lalu. Dan Lewandowski pun sudah mengkonfirmasi bahwa ada beberapa tawaran yang datang kepadanya.

Meskipun di musim panas lalu Lewandowski sudah berpeluang untuk hengkang, saat ini striker internasional Polandia itu mengatakan tertarik untuk tetap tinggal dan pensiun di Allianz Arena.

"Ada peluang yang sangat bagus untuk pergi, tetapi saya akan berada di sini untuk waktu yang lama," kata Lewandowski dikutip dari Goal.

"Saya tidak berpikir untuk pergi ke tempat lain. Sejak mendengar desas-desus untuk hengkang, hatiku telah 100 persen dengan Bayern," tambahnya.

"Saya sepenuhnya mengidentifikasi diri dengan klub. Saya pasti bisa melihat diri saya mengakhiri karir saya di Bayern," pungkasnya menutup.

Lewandowski telah menikmati awal musim 2018-19 dengan baik, di mana ia mencetak 22 gol dan delapan di antaranya dicetak pada ajang Liga Champions Eropa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lewandowski Ingin Pensiun di Bayern Munchen : http://bit.ly/2EYt8EQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewandowski Ingin Pensiun di Bayern Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.