Search

De Bruyne Diragukan Tampil Lawan Liverpool

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, Kevin De Bruyne belum tentu bisa dimainkan saat menghadapi Liverpool. Dia masih akan memantau kondisi pemain asal Belgia tersebut.

City akan menghadapi Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019). Laga ini sangat penting bagi The Citizens jika ingin menjaga asa bersaing memperebutkan gelar Liga Primer Inggris.

Saat ini City tertinggal tujuh poin dari Liverpool. Jika kalah di laga tersebut, maka The Reds memiliki keunggulan 10 poin dari Manchester Biru, sebuah jarak yang cukup sulit untuk dikejar.

Di saat membutuhkan kemenangan, City masih belum pasti bisa memainkan De Bruyne. Mantan pemain Chelsea itu masih cedera dan tak bermain saat City menundukkan Southampton 3-1, Minggu (30/12/2018).

"Saya tak tahu bagaimana kondisi Kevin saat ini. Saya tahu cederanya tak terlalu serius, tapi saya tak tahu apakah dia bisa main di Kamis (lawan Liverpool)," ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

De Bruyne merupakan salah satu pemain kunci City saat meraih gelar Liga Primer Inggris musim lalu. Tapi, musim ini dia lebih sering absen karena cedera. Sejauh ini De Bruyne baru bermain sebanyak enam kali di Liga Primer Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Bruyne Diragukan Tampil Lawan Liverpool : http://bit.ly/2Szh9Rr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Bruyne Diragukan Tampil Lawan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.