Search

Tendang Botol Minum, Emery Didenda Rp146 Juta

INILAHCOM, London - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memberikan sanksi kepada pelatih Arsenal, Unai Emery berupa denda sebesar 8.000 Poundsterling (146 juta Rupiah) karena aksinya menendang botol minuman di pinggir lapangan.

Insiden tendangan botol itu terjadi saat Arsenal menghadapi Brighton pekan lalu di Amex Stadium di Boxing Day. Aksi Emery menendang botol mengenai salah satu fan Brighton.

Emery langsung meminta maaf kepada fan tersebut. Dalam sebuah wawancara usai laga, pelatih asal Spanyol itu menyesali aksinya tersebut.

"Saya meminta maaf atas insiden tersebut, tapi saya menendang botol karena ada di dekat saya, bukan niat saya dengan sengaja menendang botol tersebut," kata Emery, usai pertandingan lawan Brighton.

Tapi, aksi Emery mendapat berujung hukuman yang dijatuhkan FA. Mantan pelatih PSG itu harus membayar denda 8.000 Poundsterling.

"Pelatih Arsenal Unai Emery didenda 8.000 Poundsterling setelah mengakui dakwaan yang diberikan FA atas tindakan tak menyenangkan dan menerima hukuman tersebut," bunyi pernyataan FA.

Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tendang Botol Minum, Emery Didenda Rp146 Juta : http://bit.ly/2GNPwT5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tendang Botol Minum, Emery Didenda Rp146 Juta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.