Search

Alberto Morena Tak Senang dengan Jurgen Klopp

INILAHCOM, Merseyside - Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, merasa tidak senang dengan perlakuan pelatih, Jurgen Klopp, dan berencana untuk kembali ke Spanyol.

Moreno telah dikesampingkan dari skuad Jurgen Klopp, tercatat di musim ini ia hanya tampil empat pertandingan dari semua kompetisi yang dimainkan.

Pemain berusia 26 tahun itu gagal bersaing dengan Andrew Robertson yang lebih dipercaya oleh Klopp sebagai bek kiri utama Liverpool.

Alberto Moreno mengaku sudah memberikan segalanya untuk Liverpool, tapi tetap tidak diberi kesempatan bermain yang lebih oleh Juergen Klopp.

"Saya sudah memberikan segalanya untuk tim dan saya pikir ketika saya sembuhdari cedera, saya layak mendapatkan peluang untuk tampil," kata Alberto Moreno dikutip dari Sky Sports.

"Situasinya normal untuk beberapa pemain, tapi saya tidak menyukai cara Juergen Klopp memperlakukan saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Moreno mengatakan siap kembali ke Spanyol untuk melanjutkan karier sepak bola, karena Liverpool juga tidak memberikan perpanjangan kontrak.

"Kembali ke Spanyol adalah sesuatu yang saya inginkan, saya lelah dengan kondisi ini. Dalam lima tahun saya di sini, belum ada perjanjian atau perpanjang kontrak. Januari nanti, saya bebas untuk menerima tawaran dari klub lain," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alberto Morena Tak Senang dengan Jurgen Klopp : http://bit.ly/2ETkZ4s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alberto Morena Tak Senang dengan Jurgen Klopp"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.