Search

City Haram Kalah dari Liverpool di Etihad

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menantang para pemainnya untuk meraih kemenangan lawan Liverpool. Menurut Guardiola, peluang untuk menjadi juara nyaris mustahil andai City kalah dari Liverpool.

Saat ini City berada di peringkat dua Liga Primer Inggris dengan selisih tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen. Kedua tim akan saling bentrok, Jumat (4/1/2019) di Stadion Etihad.

Duel yang sangat penting untuk kedua tim. Liverpool bisa melebarkan jarak dengan City jika mampu menang. Sebaliknya, The Citizens harus menang untuk terus bersaing dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Crystal Palace dan Leicester City, City kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Southampton 3-1, Minggu (30/12/2018).

Bagi Guardiola, kemenangan lawan Liverpool hukumnya wajib jika masih ingin bersaing dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris.

"Kami memenangkan banyak pertandingan, tapi sayangnya kami kalah dua kali beruntun dan kami memiliki pesaing yang saat ini adalah tim terbaik di Eropa. Jika kami kehilangan poin lagi, maka semuanya berakhir," ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

"Hampir mustahil kami bisa mengejar mereka. Tentu saja mereka juga akan kehilangan poin, tapi tidak banyak. Saya tahu jaraknya cukup jauh, terutama mereka sangat solid dan konsisten. Tapi kami main di kandang sendiri. Semoga penonton di Etihad bisa membantu kami dengan memberikan dukungan penuh," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Haram Kalah dari Liverpool di Etihad : http://bit.ly/2GKt5hy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Haram Kalah dari Liverpool di Etihad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.