Search

Spurs Tak akan Halangi Langkah Pochettino ke MU

INILAHCOM, London - Mantan striker Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham, mengatakan bahwa klub tidak akan menghalangi Mauricio Pochettino jika dia ingin pergi ke Manchester United.

Pochettino telah santer dikaitkan sebagai pengganti permanen Jose Mourinho yang dipecat pada awal bulan Desember ini.

Meski United telah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara sampai akhir musim, tetapi Pochettino belum dikesampingkan untuk pindah ke Old Trafford.

"Pochettino melakukan semua hal yang benar di Tottenham. Orang-orang akan mengatakan dia belum memenangkan apa pun kecuali dia mengubah hal-hal di London utara. Dia mendapatkannya di jalan yang benar," kata Sheringham dikutip dari Goal.

"Dia membuat pemain bermain dengan kemampuan terbaik mereka dan itulah yang Anda inginkan dari seorang pelatih. Saya tidak berpikir itu adalah kasus apakah Spurs akan membiarkannya pergi dan saya juga tidak berpikir tentang uang," ujarnya.

"Ini hanya tentang apa yang ingin dilakukan Pochettino. Jika United menginginkannya dan dia ingin pergi maka saya tidak berpikir Tottenham akan menghalangi jalannya," tambahnya.

"Anda tidak dapat menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United sebagai pemain dan itu harus persis sama dengan seorang pelatih," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spurs Tak akan Halangi Langkah Pochettino ke MU : http://bit.ly/2BLhfOu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spurs Tak akan Halangi Langkah Pochettino ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.