Search

Ditantang Ronaldo, Ini Respons Messi

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi menjawab tantangan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Barcelona. Apa jawaban pemain asal Argentina itu?

Ronaldo menantang Messi bermain di liga lain selain La Liga. Sepanjang karier, Messi belum pernah memperkuat klub lain selain Barcelona.

Sementara itu, Ronaldo sudah merasakan gelar juara di Inggris bersama Manchester United dan Spanyol bersama Real Madrid. Saat ini pemain berusia 33 tahun melanjutkan karier di Juventus dan berpeluang besar meraih gelar juara Seri A.

"Saya pernah main di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, tim nasional. Sementara dia masih di Spanyol. Mungkin dia yang lebih membutuhkan saya," ujar Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

Ditantang main di liga lain, Messi bergeming. Dia menilai saat ini sudah bermain di klub terbaik, dan tak perlu pindah ke tempat lain.

"Menerima tantangan Ronaldo main di Italia? Saya tak butuh perubahan. Saya berada di tim terbaik dunia. Tantangan saya selalu baru dari tahun ke tahun," kata Messi.

"Saya tak butuh pindah tim atau liga untuk mencetak target baru. Saya berada di rumah dan tak butuh perubahan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditantang Ronaldo, Ini Respons Messi : http://bit.ly/2RjVCic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditantang Ronaldo, Ini Respons Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.